Tak Tau Diri ASN Pemkot Kotamobagu Sembarangan Parkir Mobil

Inewscrime – Kotamobagu – Parkiran kendaraan roda dua dan roda empat di jalan Ahmad Yani depan kantor walikota Kotamobagu sangat semrawut. Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan.

jejeran kendaraan yang diduga milik para pegawai ¬†Pemkot Kotamobagu diparkir di kiri kanan jalan raya otomatis mempersempit ruas jalan yang baru saja dilakukan pelebaran oleh balai jalan dan jembatan provinsi Sulawesi utara “parkiran kendaraan ini sangat menggangu serta tidak menghormati hak pengguna jalan lain, mubasir pemerintah pusat membiayai pelebaran jalan Ahmad Yani kalau hanya digunakan sebagai tempat parkiran kendaraan” keluh Andi J. Riyadi.
Senada degan Andi, ketua LSM LPKEL Reformasi Efendi Abd. Kadir mengatakan “Ini jalan nasional, yang oleh warga Kotamobagu dan sekitarnya adalah jalur utama tidak selayaknya di jadikan parkiran”
“Sebaiknya kantor walikota pindahkan saja ke eks kantor bupati Bolmong di dua jalur, yang memiliki lahan parkir luas” lanjut Efendi.
Terpantau di lapangan bukan hanya jalan Ahmad Yani yang dijadikan lahan parkir, tapi banyak mobil dan sepeda motor berpelat merah parkir di alun-alun kota (lapangan kotamobagu-red) akibat dari parkir sembarangan ini akan merusak keindahan tata kota.

Walikota kotamobagu Ir Tatong Bara diminta untuk menegur para ASN nya agar parkiran mobilnya teratur sebab jika di biarkan akan mengganggu para pejalan kaki dan juga merusak keindahan kota. ( dix )

Please follow and like us: