Tahun Baru Imlek,Benny Tungka Ingatkan Waspada dengan Api

"Awak media inewscrime saat foto bersama owner megamas group"
“Owner Megamas grup Benny Tungka saat di wawancara”

Manado,iNewscrime  – Owner Mega Mas Grup, Benny Tungka bersama keluarga, menyambut hari raya tahun baru Cina atau Imlek dengan open house di rumahnya, Sabtu (28/01/17).

Menurut Benny Tungka, perayaan Imlek bukan hanya untuk kalangan agama Konghucu tetapi juga dirayakan seluruh masyarakat keturunan Tionghoa sebagai budaya.

“Kita tidak mencampurkan antara tradisi dengan agama. Agama itu masalah kepercayaan, tradisi sudah kebiasaan dari orang tua atau leluhur. Sebagai keturunan China kami merayakan sebagai tradisi, kami mengawali dengan doa sebagai seorang Katolik, memohon kepada Tuhan dengan Imlek ini kiranya segala dosa di tahun-tahun sebelumnya bisa diampuni, dan kedepannya Tuhan bisa memelihara kami semua,” ujar Benny Tungka pada perayaan Imlek, Sabtu (28/1/17).

“Awak media inewscrime saat foto bersama owner megamas grup,Benny Tungka”

Tambah Benny Tungka, tahun ini properti akan maju dengan adanya sio ayam api.

“Kita dijauhkan dari banjir, tetapi mungkin kebakaran menanti, jadi hati-hati dengan api!” tutur Benny Tungka mengingatkan pada perayaan di rumahnya kawasan Megamas yang ikut dihadiri Walikota Manado, Vicky Lumentut dan sejumlah pejabat.

(Sisca)