Tahun Baru Bupati Manalip Gelar Karnaval Garis Double

Bupati Manalip Hadiri Lomba Karnaval Garis Double Di Kabaruan

 

Bupati Manalip Hadiri Lomba Karnaval Garis Double Di Kabaruan

Inewscrime – Talaud – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 1 Januari 2017 pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar lomba karnaval garis double di pulau Kabaruan, lomba ini bisa di bilang antik karena hanya di laksanakan di kabupaten Talaud.

Sri Wahyumi Manalip selaku  orang nomor satu di kabupaten ini juga  ikut berbaur dengan masyarakat guna memberikan contoh bagaimana  mengutamakan kebersamaan dan terus  menjaga serta mempereat tali persaudaraan sesama masyarakat.

“ biarlah tahun baru ini kita Jadikan sebagai momentum meningkatkan tali persaudaraan antar sesama serta memupuk terus rasa persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat syang saya cintai dan banggakan,” ungkapnya.

Lomba Karnaval Garis Double ini pesertanya berjumlah 8 grup dengan masing masing group berjumlah 60 orang.

Panitia Lomba menyediakan  hadiah uang tunai sebesar Rp.11 juta hasil partisipasi Bupati SWM sebesar Rp.5 juta, Wakil Ketua DPRD Talaud dari Partai Demokrat Gunawan Talenggoran sebesar Rp.3 juta, dari jemaat Maranatha Rp.2 juta dan Rp.1 juta dari Kepala Sekolah SMK Damau Junus M. Elungan.

Lomba Karnaval Garis Double ini di yakini dapat menghilangkan stres dan juga membangkitkan keceriaan warga yang mungkin banyak menghadapi problem kehidupan. (o2)