SWM Di Daulat Sebagai Warga Kehormatan Di Florida USA

Jakarta, INewscrime.com – Sebuah prestasi yang sangat luar biasa kembali  di ukir oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip. SE. mengapa tidak  pasalanya Bupati Pertama perempuan di kabupaten Talaud ini di diaulat sebagai warga kehirmatan di negara bagian barat florida Amerika serikat.

Penghargaan itu di berikan langsung oleh walikota Penzacola  disela sela keberangkatan beliau mengikuti acara International Visitor Leadership Program) 2017. Yang diundang oleh kedutaan besar amerika sepekan lalu.

“trimakasih atas kepercayaan pemerintah Florida yang telah menganugerahkan warga ke saya. Semua ini tentunya berkat doa masyarakatku di kabupaten takaud.” tukas SWM.

Saya selaku bupati  di pulau terluar sulawesi utara yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Philipina  sangat kagum dengan respon pemerintah amerika serikat.

Gugusan pulau terluar yang ada di NKRI khususnya talaud ternyata dilirik oleh sejumlah pengusaha di negara adi kuasa itu. Pemerintah Amerika serikat mempersilahkan pengusaha di negaranya untuk berinvestasi di indonesia khususnya di wilayah perbatasan kabupaten Talaud jika mau. Menyikapi hal tersebut  saya selaku bupati kepulauan Talaud telah memaparkan kepada pemerintah Amerika serikat terkait potensi potensi yang ada di kabupaten talaud baik di bidang pertanian maupun di bidamg perikanan. Semoga dalam waktu dekat kabupaten Talaud akan menerima investor dari amerika untuk berinvestasi di tanah porodisa. Kita sama sama doakan semiga semua akan lancar dan berjalan sesuai rencana sebab tanpa csmpur tangan dan seijin tuhan maka sia sialah usaha kita umat manusia. Papar SWM  melalu pesan  Acount Instagramnya.

Dikatakanya lagi bahwa dirinya tak henti hentinya melakukan terobosan terobosan guna membangun kabupaten Talaud yang tercinta. ” saya tidak akan bosan dan merasa capeh ataupun letih untuk berusaha melakukan terobosan demi kemajuan kabupaten talaud dan juga demi peningkatan kesejahteraan rakyat talaud yang ku cintai. Imbuh Manalip. ( ***)

Please follow and like us: