SWM Buka Secara Resmi Open Tournament Sepak Bola Bupati Cup

Talaud,inewscrime.com – Open Tournament Sepak Bola Bupati Cup 2017 resmi dibuka Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, SE (SWM), Selasa (13/06/17) di lapangan sepak bola Lobo, desa Lobo kecamatan Beo Utara.

Bupati SWM dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia serta meminta kepada peserta yang mengikuti turnamen untuk menjaga sportivitas.

“Maka hendaklah pelaksanaan open tournament ini diharapkan menjadi ajang kompetisi yang sehat, dilandasi dengan prinsip sportifitas. Kebersamaan dan kekeluargaan juga tercipta dalam turnamen ini. Juara nomor dua tapi kebersamaan paling diutamakan,” ujar Manalip.

Usai memberikan sambutan, orang nomor satu di Bumi Porodisa ini melakukan penendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan. Selanjutnya SWM memberikan bantuan berupa Uang sejumlah Rp 20 juta untuk panitia.

Sebelumnya SWM dan rombongan diterima secara adat oleh masyarakat setempat. Turut mendamping Bupati di antaranya Asisten I Alex Sahadula, Asisten III Djodi Taasiringan, Wakil ketua Dekab Gunawan Talenggoran, Kepala Bank Sulutgo Talaud, pejabar tinggi pratama, eselon III dan IV.

(Red)