Sulut Aman, Inflasi Menurun, Richard Sualang Apresiasi Pemprov Sulut

Foto: Richard Sualang Saat Menyampaikan Rangkuman Hasil Reses Pada  Pimpinan DPRD Sulut

DEPROVSULUT, INC.COM- Sejumlah aspirasi Masyarakat Sulut khususnya Kota Manado disampaikan oleh dr. Richard Sualang legislator PDI Perjuangan Dapil Manado dalam sidang Paripurna Penyampaian Laporan Kegiatan Masa Reses Terakhir tahun 2019 dan Pembukaan Masa Persidangan DPRD Sulut I tahun 2020, serta Penetapan Rencana Anggaran tahun 2020.

Dihadapan sidang Paripurna putra sesepuh PDI Perjuangan Fredy Sualang ini mengapresiasi kemampuan Pemprov Sulut di bawah pimpinan ODSK beserta stake holder keuangan dan ekonomi dimana pada tahun 2019 yang mampu menekan angka inflasi sesuai target pada angka 3,72 euro YoY.

Apresiasi juga disampaikan oleh Sualang pada Pemprov dan stake holder keamanan yang telah menjaga keamanan di Sulawesi Utara khususnya pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru ini menanda
” Dengan kedatangan Kapolri dan Panglima TNI masyarakat Sulawesi Utara merasa aman dan dilindungi. Olehnya lewat kesempatan ini kami menghimbau Pemprov Sulut mensuport TNI dan POLRI lewat APBD sesuai aturan aturan yang berlaku, “himbau Sualang.

Apresiasi juga disampaikan mantan pimpinan DPRD Kota Manado dengan terus membaiknya harga Kopra yang saat ini telah mencapai Rp 8000/Kg, ini adalah prestasi yang patut diacungi jempol pada Pemprov Sulut termasuk DPRD,”ujarnya bangga.

Dibagian akhir, Ketua DPC PDI Kota Manado ini mensupport Pemprov yang akan melakukan roling pada jajaran pejabat struktural pemerintahan provinsi Sulawesi Utara.
“kami mensuport pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah pimpinan ODSK untuk menjalankan roling sesuai dengan reward dan punishment.
“Yang berprestasi di hargai, yang kurang berprestasi di evaluasi,”tandas dokter yang oleh PDI Perjuangan di gadang gadang sebagai bakal calon Walkota Manado dalam Pilkada Serentak tahun 2020 ini. ‘(Robby)