Foto : Anggota DPD RI Perwakilan Sulawesi Utara Steva BAN Liow

Manado, INewscrime.com- Sebagai Provinsi yang mayoritas penduduknya beragama Kristen masyarakat Sulawesi Utara berkerinduan agar Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama seorang yang beragama kristen.

Hal itu pula yang menjadi beban dari anggota DPD RI perwakilan Sulut IR. Stevanus BAN Liow.

Pada media, di kantor perwakilan DPD RI di bilangan Tikala Sabtu 6 Apri 2019, Ban Liow mengatakan sebagai senator dirinya tetap konsisten memperjuangkan itu.
“Sudah 2 kali Dalam rapat kerja secara terbuka bahkan dalam sidang paripurna dengan Menteri Agama RI saya minta keadilan karena tinggal Sulut yang daerah mayoritas Kristen yang Kakanwil Agamanya bukan berasal dari agama Kristen. Saya tidak bermaksud diskriminatif tapi saya minta keadilan jika di bandingkan dengan Provinsi lainnya ,”itu adalah aspirasi daerah serta tanggung jawab moral dan politik saya sebagai anggota DPD RI perwakilan Sulut.

Hal lainnya yang disampaikan oleh Steva Liow adalah telah dikabulkannnya penambahan tenaga penyuluh agama kristen non PNS dan juga guru agama lainnya.Bahkan tunjangan mereka sudah di naikkan,”tukas mantan ketua Kaum Bapa Sinode GMIM ini.

Di ketahui Selang tanggal 30 maret s/d 28 apri 2019 Dpd melakukan reses sesuia komite masing masing. Steva liow sendiri yang berada di komite 3 bidang Kesra.

(Robby Kumaat Mononimbar)

Steva Liow : Saya Konsisten Perjuangkan Ka Kanwil Agama Prov Sulut Harus Beragama Kristen

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.