Stella Runtuwene: Suara Saya Banyak Dari Mopolo, Powalutan, Beringin dan Kalait, Saya Akan Perjuangkan Ruas Jalan Tersebut Segera di Perbaiki

Foto: Stella Runtuwene 

DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

 

Kondisi Ruas jalan Mopolo, Powalutan Kalait yang menghubungkan Minsel dan Mitra sampai saat ini kondisinya masih rusak.

Akibatnya aktifitas masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah tersebut terhambat.

Seperti.yang dikatakan oleh Stembri Legi, orang Mopolo asli yang berdomisili di Manado saat menyampaikan aspirasinya pada legislator partai Nasdem di DPRD Sulut Stella Runtuwene.

“Walaupun berdomisili di Manado namun saya rutin pulang ke kampung (Mopolo), hampir setiap minggu saya pulang. Jujur saya prihatin dengan kondisi ruas jalan tersebut. Saya selalu terbayang jika masyarakat harus jadi korban akibat kondisi jalan tersebut, “kata Stembri pada Stella Runtuwene.

Berkaitan dengan hal tersebut, Stella Runtuwene pun turut mengungkapkan keprihatinannya dan spontan berkata bahwa ada keterkaitan emosional antara dirinya dengan wilayah tersebut.

“Mopolo, Powalutan dan Kalait adalah tempat yang pertama saya darangi saat sosialisasi dan jujur wilayah tetsebut adalah kantong suara saya,,”aku adik kandung anggota DPR RI Felly Estelita Runtuwene ini.

Secara tegas dirinya mengatakan dirinya akan memperjuangkan ruas jalan tersebut untuk segera diperbaiki.

“sejak priode lalu jalan ini sudah diperjuangkan oleh kakak saya tapi entah mengapa belum terealisasi dan tentunnya menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk merealisasikan, apalagi dengan kondisi jalan yang sebelah bukit dan kanan jurang tentunya sangat mengkhawatirkan. Saya sendiri takut kalau melintas di jalan tersebut. Harus ada pelebaran jalan dan air yang dari bukit itu harus di buatkan drainasenya, “tambahnya.

Dibagian akhir pernyataanya Wakil Ketua Komisi 3 ini memberi jaminan pada masyarakat di wilayah Mopolo, Powalutan,Beringin dan Kalait bahwa selaku perwakilan Dapil V Minsel Mitra¬† dan banyak meraih suara disana dirinya akan memperjuangkan aspirasi warga disana sekuat tenaga,”tandasnya. (rkm)