Staf Ahli Kasad Sambangi Lokasi TMMD di Desa Makalisung

 

Minut, iNewscrime РKetua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Brigjen TNI Crisna Pujana yang juga menjabat sebagai Tim Staf Ahli Kasad bersama Dankoposko Kolonel Inf Mulyono Syah melakukan peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Rabu (11/10/2017).

Tim Wasev Mabesad yang didampingi Dansatgas TMMD ke 100 Letkol Inf Deden Hendayana melihat langsung pelaksanan TMMD di lapangan yang dilakukan oleh satgas yang dibantu oleh masyarakat dengan tujuan untuk memberikan apresiaai serta semangat kepada para satgas, diharapkan pekerjaan ini dapat terselesaikan dengan baik dan tepat sehingga dapat dipergunakan oleh masyaramat, mengutip rilis dari Kapenrem 131/Santiago Myr Inf Fathan Ali.

Tim Wasev Mabesad saat berada di Kantor Hukum Tua

Sebelumnya, Tim Wasev Mabesad melakukan kunjungan ke Kantor Hukum Tua. Dan selajutnya rombongan menuju posko TMMD yang berada di Desa Makalisung.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Dandim 1310/Bitung Deden Hendayana, Kepala Bimas Katolik Kemeterian Agama Kabupaten Minut, Tim Kejaksaan Kabupaten Minut, Camat Kema, para Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung serta masyarakat dan perangkat desa makalisung.
(**/tsir)