SINERGITAS TNI/POLRI SULUT LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH

SINERGITAS TNI/POLRI SULUT LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH

Kapolda Sulut Dan Pangdam XIII Merdeka

MANADO, (INC) Sinergitas TNI/POLRI dalam mencegah peredaran Virus Covid-19 di Sulawesi Utara (SULUT) terus di upayakan, Senin (23/03/2020).

Kegiatan kali ini Kapolda Sulut Irjen Pol ROYKE LUMOWA MM bersama Pangdam Sulut Mayjen TNI SANTOS MATONDANG didampingi seluruh Pejabat TNI/POLRI Sulut melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

0

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di Tempat-tempat Ibadah didaerah manado yakni Masjid AN Nur Teling, Masjid Raya Ahmad Yani, Klenteng Ban Hing Kiong dan Pure Gajadhita Taas.

Dikatakan oleh Kapolda bersama Pangdam XIII Merdeka, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah berjalan sejak kemarin dan dilaksanakan di 4 gereja yang ada di wilayah manado.

“Kita unsur TNI/POLRI Sulawesi Utara (Sulut) Turut peduli dengan penyebaran Virus Corona, untuk itu kita melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat ibadah daerah manado, Sekaligus Sosialisasikan Social Distancing untuk warga Sulut.” Sebut Kapolda bersama Pangdam Sulut.

Sebagai Garda Terdepan Negara, Kapolda Dan Pangdam XIII/Merdeka, menghimbau agar jajaran TNI/Polri Daerah Sulawesi Utara (Sulut) untuk menjaga stamina dengan olahraga dan menjaga kebersihan tubuh.(#mess)