Silahturahmi Ke Jaga I Tateli, Ketua DPD PAN Minahasa Bertobelo Ria Bersama Ibu Ibu

Vien Wangania Saat Bertobelo Ria Dengan ibu ibu PKK Desa Tateli Jaga I

Minahasa,INewscrime.com- Suasana menarik tersaji saat Ketua DPD PAN Minahasa Vien Wangania bersilaturrahmi dengan warga Tateli Jaga pada hari ini kamis, 22/3-2018.

Wajah wajah sumringah terpancar dari ibu ibu yang tergabung dalam group Tobelo saat Vien Wangania juga ikut bergoyang Tobelo bersama sama dengan mereka.

Foto : Vien Wangania saat memberikan bantuan Wireless Untuk Rumah ibadah.

Memanfaatkan kesempatan tersebut usai bergoyang Tobelo ria, Kelompok Tobelo yang sebagian besar di dominasi oleh ibu ibu rumah tangga tersebut mengutarakan pada ibu Vien Wangania bahwa di banding kelompok goyang Tobelo lainnya group mereka baru terbentuk.

Info tersebut langsung direspon oleh Ketua PAN Minahasa tersebut dengan berjanji akan memberikan kostum pada ibu ibu kelompok Tobelo tersebut.

Usai bergoyang Tobelo ria di lanjutkan dengan silaturahmi bersama sama dengan warga sekitar. Dalam silaturrahmi tersebut Vien Wangania memperkenalkan diri sebagai Ketua PAN Minahasa di mana kedepannya dirinya juga berniat untuk maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa.

Foto Bersama Usai Bergoyang Tobelo bersama ibu ibu.

Dalam kesempatan tersebut Vien Wangania berkesempatan memberikan bantuan berupa wireless pada kelompok kelompok warga yang ada. Sedangkan untuk ibu ibu kelompok goyang Tobelo di berikan seragam dan uang pembinaan sebesar lima ratus ribu rupiah perkelompok.

Usai silahturahmi dilanjutkan dengan makan bersama dengan sebagian warga yang turut hadir malam itu. (Bob)