Felly Runtuwene 

Manado, INewscrime.com-Mekanisme penjaringan figur pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) diendus Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Survei bakal calon nantinya akan dilakukan kepada semua yang mendaftar. Tiga besar nantinya bakal diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditetapkan.

Langkah tersebut dibeber Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasem Sulut, Felly Runtuwene. Ia mengatakan, ada tahapan-tahapan yang akan dilalui dalam menjaring figur. Nantinya akan dibuka pendaftaran untuk siapa saja yang akan ambil bagian. “Nama-nama tersebur dilemparkan ke masyarakat untuk poling diikuti survei dari survei. Selanjutnya tiga nama tertinggi ke pusat (Dewan Pimpinan Pusat). Di situ nanti ada pertimbangan,” pungkas Felly, Senin (9/9), usai pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut terpilih periode 2019-2024.

Pembukaan pendaftarannya baru sementara disiapkan. Pihaknyaasih menunggu petunjuk dari DPP. “Jadi belum bisa ngomong sekarang pendaftaran belum dibuka. Kita tunggu DPP. Dan kita akan tunggu tahapan-tahapan selanjutnya,” pungkas Felly.

Survei menurutnya, belum ada karena tahapan masih disiapkan. Siapa saja berpeluang untuk menjadi usungan Partai Nasdem. “Siapa saja berpeluang silahkan. Kita akan buka selebar-lebarnya kepada siapa saja. Untuk orang-orang yang akan mengadi kepada masyarakat Sulut,” kuncinya

Siapa Calon Gubernur Nasdem? Felly Runtuwene: Kami Lakukan Survei Dan Ambil Tiga Besar

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.