MINAHASA- Peristiwa kebakaran terjadi di desa Tateli III Jaga 3 dini hari tadi rabu, 10/7-2019.

Pantaaun inewscrime.com di TKP, Si jago merah melahap semua bangunan rumah dan isinya.

Menurut keterangan Toni Mandiangan (35) alias” Tondeng” warga Tateli jaga 3¬† rumah itu adalah milik Pemuda Deni yang kerap.di panggil warga “Deni wiro”.

“Saya kaget jam 5 subuh tadi ada suara gemuruh, saya langsung bangun dan keluar rumah, setelah saya keluar rumah ternyata rumah di samping rumah saya yang terbakar. Saai itu saya langsung teriak untuk mencari bantuan,”ungkap Toni.

 

Terinformasi menurut Toni, rumah ini jarang ada orang, Dan yang sering ke sini untuk tidur hanya lelaki bernama¬† Aldy alias poto, kami kawatir jangan sampai si poto yang ketiduran dan ikut terbakar, “kalo bangunan rumah dan isinya kami tidak terlalu fokus di situ tapi kami hanya berpikir jangan sampai ada orang yang mabuk, dan tidur terlelap. Bersyukur setelah kami periksa tidak ada orang dalam rumah,”Pungkasnya.

 

Sampai berita ini di turunkan, belum di ketahui pasti penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Kerugian material di perkirakan mencapai jutaan rupiah. (Fenly Lumentut)

 

Si Jago Merah Mengamuk Di Tateli, Rumah “Deni Wiro” Habis Di Lalap Api

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.