Setwanprov Sulut Kuasai Final Tenis Meja, Mononutu Vs Ruaw Bentrok di Final Tunggal Putra

INewscrime.com- All Deprov Sulut Final terjadi pada partai babak final Tenis Meja Forkom DPRD Se- Sulut yang berlangsung di Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Jumat 8 Maret 2019.

Hal dipastikan saat Sekwan DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu berhasil mengalahkan jagoan Minsel Boy King pada babak Semifinal dengan 3-2
(8-11,11-9,10-12,12-10,11-8).

Adapun pertandingan tersebut berlangsung dalam tempo tinggi karena kedua pemain mempunyai pukulan yang sama bagus dan kerasnya.

Setelah saling mengalahkan pada pada 4 set sebelumnya, berbekal ketenangan, Sekwan Bartholomeus Mononutu akhirnya menutup set ke 5 dengan skor 11-8.

Pada partai Final Sekwan akan berhadapan dengan tunggal putra Deprov Sulut lainnya Kabag Umum Jackson Ruaw yang berhasil mengalahkan tunggal putra Minsel Joke S dengan skor 3-0 (11-9,118 & 11-6). Partai Final itu sendiri

Sementara itu di sektor Ganda Putra pasangan Setwan DPRD Sulut
Hendy Bangania dan Albert Winokan akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Minsel Boyking dan Joke S dengan skor 3-1 ( 11-4,11-4,8-11 & 11-3).

Sektor tunggal putri pasangan Setwanprov Sulut Endang Belalo dan Linda Polii juga keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Tomohon Isabela Sundah dan Cani T dengan skor 3-2

Pada besok hari Sabtu, 9/10-2019 selain Tunggal Putra Setwan Deprov Sulut juga akan memainkan partai final lainnya yaitu di sektor Tunggal Putri dimana pemain Setwanprov Sulut Linda Polii akan berhadapan dengan tunggal putri Tomohon Isabella Sundah.

(RKM)