Setia Mendukung Sulut United ” Laskar Klabat” Taat Regulasi

MANADO- Patut diacungkan jempol semangat dari kelompok suporter yang menamakan diri “Laskar Klabat” dalam mendukung BFC Sulut United dalam kancah Liga 2 2019.

Walaupun baru terbentuk pasca mengorbitnya Sulut United di Liga 2 2019 namun semangat dan antusiasme mereka untuk mendukung tim kesayangan masyarakat Sulawesi Utara terus mengalir. Hal ini dibuktikan dengan begitu besarnya animo masyarakat untuk bergabung dengan Laskar Klabat.

Dikatakan oleh Oktav Lasut, sekretaris Laskar Klabat, dipastikan kami akan turun untuk memberi support pada Sulut United pada laga besok. Sebagai kelompok suporter yang baik kami juga terus menginformasikan regulasi khusus suporter dari PSSI maupun badan Liga Indonesia Baru.

“laskar Klabat tetap mengikuti regulasi PSSI, seperti yang torang jalankan di pertandingan pertama
menjelang pertandingan kami selalu melakukan pemberitahuan ke suporter tentang regulasi PSSI mengenai suporter, baik melalui grup WA maupun pada setiap rapat. Laskar Klabat selalu menjunjung tinggi aturan, ini salah satu bentuk kontribusi kami bagi tim Sulut United,” ujar Oktav Lasut Via Whatssapp Sabtu,6/7-2019.

Di ketahui hari ini Sulut United akan menjamu tim berjuluk “Beruang Madu” Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 2019 grup timur. Kick Off akan di mulai pada pukul 15.30 Wita.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar