Foto: Sekwan Bartholomeus Mononutu Saat Memberikan Pengarahan pada Apel Sore.

DPRD Sulut, INewscrime.com-Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu. SH. mengingatkan pada staff ASN Sekretariat DPRD Sulut yang tugas keluar daerah agar tidak membuat bill abal abal (kwitansi abal-abal).

Hal ini di ingatkan Sekwan saat memimpin Apel Sore di Sekretariat DPRD Sulut, selasa 14/5-2019.
“kalu ngoni kesana, bayar, ambil bill atas nama ngoni (kalian)walaupun torang masih dapati, masih ada tidak tinggal di situ (hotel) lalu ambil bill abal abal di mana stou, kita ini (saya) Thomas, ada temuan kita deng kabag keuangan dan kabag umum langsung check ke hotel tersebut benar atau tidak atas nama yang bersangkutan.

Hal diatas di ingatkan Sekwan pada staff sekretariat agar tidak ada temuan yang membuat Sekretariat DPRD Sulut tercoreng.
“kalau ada temuan bukan hanya nama kalian yang terbawa bawa. Nama sekretariat DPRD juga terbawa bawa dan otomatis nama saya juga terbawa bawa. Padahal saya tidak pernah mengajarkan pada kalian berbuat seperti itu,”tukas Sekwan.

Di bagian akhir penyampaiannya, Sekwan kembali menegaskan agar staff sekretariat tidak melakukan hal yang berpotensi jadi temuan BPK dan menyarankan untuk berkonsultasi jika ada sesuatu yang kurang di pahami.

Dalam apel tersebut Sekwan juga sempat mempertanyakan THL dewwn yang jumlahnya sekitar 50 orang lebih. Namun saat apel sore itu tidak sampai setengahnya yang mengikuti apel.

(RKM)

Sekwan Bartholomeus Mononutu Ingatkan Staff Sekretariat DPRD Tidak Buat Bill Abal Abal

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.