Foto (ist): Penyematan Tanda Peserta

SULUT, INC – Dalam rangka peningkatan sinergitas Sekretariat DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Focus Grup Disscusion, Kamis (25/2) di ruang paripurna DPRD Sulut.

Hadir dalam pergelaran itu yakni seluruh sekretariat DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi.

Sementara itu dalam sambutannya, Gubernur/Wagub Sulut dan Sekretaris Provinsi Sulut melalui assisten administrasi umum, Asiano Kawatu mengatakan bahwa menjadi Sekretaris Dewan (sekwan) harus kuat, karena setiap Anggota DPRD mempunyai karakter yg berbeda.

“Jadi kita harus tahu memposisikan diri,” ucapnya.

Penyematan tanda peserta melalui Assisten Administrasi Umum Pemprov Sulut Asiano Kawatu dan Sekwan Glady Kawatu
Menyangkut kompetensi, Asiano menuturkan bahwa kita harus cakap agar kemampuan kita dalam melaksanakan tugas dan kegiatan di pemerintahan bisa terlaksana dengan baik.

“Membangun kebersamaan lewat sinergitas dalam program dan kegiatan dan menopang kepemimpinan. siapapun pemimpin kita dalam pemerintahan harus selalu ditopang lewat kinerja kita,” tambahnya.

Secara resmi, Asiano Kawatu membuka FGD sekretariat DPRD se-provinsi Sulut.

Tanda peserta pun disematkan kepada semua peserta yang hadir lewat Assisten Administrasi Umum Asiano Kawatu dan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu yang adalah tuan rumah dalam pergelaran tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi serta diskusi yang dipandu oleh Narasumber yakni Dani Pinasang dan Kabag Keuangan DPRD Sulut Dammy Tendean serta BAPPEDA Provinsi Sulut.
(***)