Sebentar Lagi dilantik, Berikut Harapan Hanafi Sako pada Tatong Bara-Nayodo Kurniawan

Deprov Sulut- Harapan besar ditaruhkan oleh Hanafi Tommy Sako pada petahana Tatong Bara yang kembali terpilih sebagai Walikota Kota Kotamobagu bersama pasangannya Nayodo Kurniawan.

Hanafi Sako

Saat diwawancarai usai pembahasan APBD Perubahan di ruang rapat Komisi I DPRD Sulut kemarin, Kamis 13/9-2018.
“Tommy” sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya percaya Tatong Bara mempunyai konsep dan Program yang baik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Kotamobagu.
“Harapan kami sebagai anggota DPRD Sulut sekaligus masyarakat Kota Kotamobagu adanya peningkatan SDM dan infra struktur di Kota Kotamobagu. Selain itu dirinya juga mengingatkan agar semua perbedaan pasca Pilkada agar ditinggalkan dengan cara merangkul semua warga baik yang memilih maupun yang tidak memilih beliau agar akselerasi pembangunan di Kota Kotamobagu akan berjalan baik san selaras, “tukas Legislator yang tak lama lagi akan menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara ini.

Harapan lain yang tak kalah pentingnya diharapkan pada pasangan Tatong dan Nayodo adalah memperjuangkan berdirinya Perguruan Tinggi Negeri di Kota Kotamobagu dan Bolmong pada umumnya.
“ini adalah hal yang urgent yang sangat dirindukan oleh masyarakat Kota Kotamobagu,”ujarnya lagi.

Dibagian akhir Tommy Sako mengatakan dirinya sebagai anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong berjanji akan berupaya untuk dapat mendorong APBD yang lebih ke Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu pada khususnya.
“tadi Sudah kami sampaikan ada sekprov agar dapat lebih menjawab aspirasi masyarakat Bolmong dan Kota Kotamobagu utamanya perguruan tinggi negeri, “kuncinya.