Saronsong I Gempar, Di Duga Cemburu Stenly Kahube Bunuh Istrinya

Saronsong I Gempar, Di Duga Cemburu Stenly Kahube Bunuh Istrinya

Foto: Terduga Pelaku (Stenly Kahube). 

Minut, INewscrime.com- Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan kematian menimpa terhadap PINCE MELEKO, (24) thn)

Wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga yang beralamat di Kab.Morotai diduga di bunuh oleh STENLI KAHUBE, (25thn) berlamat alamat Kab Tobelo yang saat ini berdomisili di kelurahan Sarongsong I Kec.Airmadidi Kab.Minut.

Peristiwa itu.terjadi pada hari Senin tanggal 09 Desember 2019 sekitar pkl 07.15. Berdasarkan keterangan saksi NOVI KUMAMBONG (49 thn) warga kel.Sarongsong I Kec.Airmadidi ini menjelaskan pada saat kejadian saksi sedang berada di warung tempat penjualan makanan yang berdekatan denga lokasi kejadian pada saat saksi sedang duduk tiba tiba susanti meminta tolong kepada saksi untuk mendobrak pintukamar dari korban karna pada saat itu kamar sudah di kunci dari dalam.

Pada saat pintu di dobrak dan terbuka di temukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang dengan mulut megeluarkan darah segar. Dan terduga pelaku Stenly Kahube yang diketahui sebagai suami korban sudah tidak berada di dalam kamar karna posisi jendela kamar sudah terbuka.

Sementara itu, berdasarkan SUSANTI MELEKO adik korban, dirinya menjelaskan pada hari minggu 8/12 – 2019 sekira pukul 19.00 wita korban bersama dengan saksi keluar rumah tanpa sepengetahuan suami korban. Pada pukul 06.30 wita korban bersama saksi kembali kerumah yg mereka tinggal yg merupakan tempat mereka bekerja.

Pada saat tiba rumah korban bersama saksi mengetuk pintukamar dan suami korban langsung membuka pintu.
Pada pkl 07.00 Wita korban bersama terduga pelaku memasuki kamar dan terduga pelaku mengusir dirinya untuk keluar dari dalam kamar, selang waktu 15 menit kemudian saksi mendengar ada suara menjerit yg keluar dari dalam kamar. Mendengar hal tersebut dirinya meminta tolong kepada saksi I (Novi Kumambong) yang nerupakan pemilik rumah untuk mendobrak pintu kamar. Pada saat pintu di dobrak dan terbuka di temukan korban sudah tidak bernyawalagi dalam posisi terlentang dengan mulut megeluarkan darah segar. Dan suami korban sudah tidak berada di dalam kamar karna posisi jendela kamar sudah terbuka.

Hingga berita ini diturunkan pelaku sudah tidak berada di tempat diduga pelaku (suami korban) melarikan diri karna posisi jendela kamar sudah terbuka.

Diduga ada unsur kecemburuan dari suami korban karna korban semalam tidak pulang rumah.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim indentivikasi polres minut telah di temukan luka di bagian dada sebelah kiri korban akibat tusukan benda tajam.

Saat ini korban telah di bawa ke RS.Bayangkara manado untuk di otopsi.