Sambangi Ayub Ali di Hari Lebaran, “IMBA” Tersenyum Saat di Tanyai Apakah itu Isyarat Meminang Ayub Untuk Pilkada Manado

Foto: Imba di Salami Warga Kampung Arab Usai Bersilaturahmi ke rumah Hi. Ayub Ali.

Manado,INewscrime.com – Kedatangan Jimmy Rimba Rogi alias “Imba” ke rumah Ayub Ali pada hari raya idul Fitri (5/62017) memantik komentar sejumlah warga yang menyaksikan momen tersebut.

Kedatangan Imba ke kediaman Imba saat itu tak disia siakan oleh sejumlah warga walaupun hanya untuk berjabatan tangan dengan sosok yang terkenal memang sangat dekat dengan warga ini.

“ini kwak tu pasangan yang pas, kalu dorang dua baku par so pasti jadi,” ujar seorang warga kampung Arab yang kebetulan ada dilokasi pada saat itu.

Di tanyakan oleh INewscrime.com apakah dirinya (Imba) berniat untuk kembali ke panggung politik dan kunjungannya ini adalah isyarat untuk meminang Ayub untuk maju pada pilkada kota Manado 2020, di tanggapi dengan senyum oleh Imba .
“ini kan silaturahmi dalam rangka hari raya idul Fitri, jangan dulu bercerita Pilkada Manado,” ujar Imba sambil tertawa yang juga langsung diamini oleh Hi Ayub Ali.

Di ketahui Imba dan Ayub santer di sebut sebut oleh sejumlah kalangan bahwa keduanya sangat layak disandingkan untuk maju pada Pilkada Kota Manado. Mengingat popularitas Imba di tambah dengan ketokohan Ayub Ali khususnya di kalangan umat Muslim di Kota Manado di pandang akan mampu menarik simpati warga Kota Manado dan sangat berpeluang besar untuk memenangi kontestasi Pilkada Manado tahun 2020 nanti.

(RKM)