SAH, SK NASDEM UNTUK JPAR-AI

SAH, SK NASDEM UNTUK JPAR-AI

Penyerahan SK di kantor DPP Nasdem

MANADO, INC– Perhelatan Pilkada serentak 2020 khususnya pemilihan Walikota Manado dipastikan akaan berjalan seru.

Hal diatas dipastikan setelah pasangan bakal calon  Walikota dan Wakil Walikota Manado Julyeta Paula Runtuwene – Harley Mangindaan (JPAR-AI) resmi menerima surat keputusan (SK) bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Partai Nasdem.

Terinformasi, SK keduanya diserahkan Prananda Surya Paloh selaku Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Jumat (24/7) di Gedung Sekretariat Jakarta Pusat.

Terkait SK tersebut, Wakil Ketua DPD Nasdem Sulut, Braien Waworuntu turut menyatakan SK tersebut sudah sah. Dokumen ‘emas’ itu, lanjut Braien diserahkan Prananda langsung pada pasangan calon JPAR-AI. Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut Walikota Manado GSVL yang juga adalah Ketua DPD partai Nasdem Kota Manado.

“JPAR-AI telah resmi menerima SK sebagai Bakal calon Walikota dan Wawali Kota manado dari DPP Partai Nasdem yang diberikan langsung oleh Prananda Surya Paloh,” kata BW.

 

Waworuntu juga mengatakan akan siap mendukung pasangan JPAR-AI bertarung di Pilkada 9 desember mendatang.

“Tentunya sebagai kader partai Nasdem, siap mendukung. BERSATU-BERJUANG-MENANG!!” Tegas BW.

Dengan terbitnya SK dari JPAR-AIM, baru Nasdem dan Demokrat partai yang dipastikan resmi menetapkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dimana sebelumnya partai Demokrat sebelumnya telah menerbitkan SK pada Moor Bastian dan Hanny Joost Payow sebagai bakal calon dan Wakil Walikota Manado.

Dua partai besar lainnya Golkar dan PDI Perjuangan sampai hari ini belum menetapkan siapa calon mereka walaupun nama Jimmy Rimba Rogi dan Andrei Angouw sejak lama disebut sebut akan diusung dalam ajang lima tahunan ini.

(**/Robby Kumaat Mononimbar)