Rumah Sakit silioam berulah, Ny. LM Diminta 35 Juta

Manado, Inewscrime РMasyarakat peserta BPJS kayaknya harus berfikir seribu kali jika ingin berobat ke rumah sakit siloam manado Seperti yang di ungkapkan seorang pasien dari kotamobagu Ny. LM

” qita pasien Dokter spesalis tulang, qita ada penyempitan dari tulang leher belakang sampe tulang bawah” kata Ny. LM memulai pembicaraan degan media ini.

Sudah kurang lebih enam bulan saya bolak balik manado untuk pengobatan sakit yang saya saya derita,  tentunya dengan harapan akan sembuh tanpa ada pengeluaran ekstra karna saya peserta BPJS.

Setelah mengikuti saran dan petunjuk dokter yang merawat saya, pengobatan dilanjutkan ke SILOAM HOSPITAL manado karena disana menerima pasien peserta BPJS dan didukung dengan tenaga medis dan peralatan modern tapi harapan tinggal harapan terpaksa saya harus mengurungkan niat melanjutkan pengobatan karena alasan biaya yang begiru besar dan sangat fantastis.

Dokter Royke Salah satu dokter di rumah sakit Siloam mengatakan bahwa alat berupa platina yang akan di pasangkan ke tubuh saya tidak gratis di luar tanggungan BPJS dan dokter Royke menyebutkan angka yang sangat fantastis.


“adoh qita so nda tanya depe nama lengkap yang qota tau cma itu, dorang minta bayar 1 alat 35 juta kong rupa qita mo pasang 6 brarti 210 jta dang” kata Ny. LM sedih.

Salah satu dokter di rumah sakit siloam manado meminta anggaran yang begitu besar kepada salah satu pasien padahal pasien tersebut menggunakan kartu bpjs.

Awak media mencoba menelusuri akan dokter yang dimaksud guna meminta penjelasan terkait kerja sama pihak rumah sakit siloam dengan pihak BPJS sehingga permasalahan ini akan ada kejelasan apa saja yang akan ditanggung oleh pemegang kartu bpjs namun awak media sudah tidak bisa ketemu dengan sang dokter sebab lagi mengurus pasien lainya. ( dix )