RUKMAS Manado Dukung Mahmud Turuis Calon Walikota Manado

RUKMAS Manado Dukung Mahmud Turuis Calon Walikota Manado

Manado,INewscrime.com- Pasca di undang PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai salah satu calon Walikota Manado dari PDI Perjuangan Nama Mahmud Turuis terus mengemuka dan diharapkan masyarakat sebagai figur pembaharu untuk menata Kota Manado.

Seperti dikatakan oleh pelawak kondang yang juga seorang politisi Tamaka Kakunsi yang akrab disapa “Bu Tahanusang” bahwa Mahmud Turuis adalah salah satu representasi masyarakat muslim dan Nusa Utara di Kota Manado.

Foto: Bu Tahanusang

Mahmud Turuis adalah representasi muslim Nusa Utara di Manado. Kami pengurus dan angota Rukun Mutulung Ana U Simbau (RUKMAS).Wadah berhimpunya warga Nusa Utara di Kecamatan Singkil Manado. Mendukung sepenuhnya pak Mahmud sebagai calon walikota Manado 2020.

Pak Mahmud banyak membantu torang orang Sitaro yg ada di Manado.
“Beliau terlalu baik, ketika ada duka atau ada yg sakit pak Mahmud langsung turun tangan,” Ujar Bu
Tahanusang selaku ketua RUKMAS.

Diketahui selain Mahmud Turuis Se, sejumlah kader internal PDIP ikut ambil formulir seperti ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang, Novie Lumowa, Roy Roring dan Sonya Kembuan. Selain itu enam bakal calon dari eksternal ikut diundang PDIP antara lain Pdt Lucky Rumopa, Abid Takalamingan dan sejumlah tokoh muslim lainnya.
(Robby Kumaat Mononimbar)