ROSO-HARUM SIAP BERTARUNG

ROSO-HARUM SIAP BERTARUNG

BAKAL CALON BUPATI MINSEL ROSO-HARUM

MINAHASA SELATAN, INC – Sedang berduka karena harus ditinggalkan istri tercinta tak lantas membuat bakal calon Bupati Minsel Royke Sondakh terus larut dalam duka.

Dikatakan oleh Michael Senduk SH, Sekretaris Tim pemenangan ROSO duka yang di rasakan ROYKE SONDAKH,SE juga kami dan pendukung Roso ikut merasakannya, tapi bukan berarti semangat dan niat ROSO-HARUM akan pudar.

Ada banyak pendukung yang menghubungi saya,dan menanyakan bagaimana kedepan,apakah ROSO-HARUM akan tetap bertarung.

Pertanyaan dari pendukung itu, saya langsung sampaikan kepada Roso,dan beliau menyatakan sikap bahwa beliau akan terus maju”.tukas Maykel senduk.

Adapun Ungkapan hati Rosa terkait isu yang beredar bahwa,semangatnya pudar saat di tinggal Almarhumah istrinya.

“Semangat saya membangun minahasa selatan tidak akan pernah pudar, karena minsel bagian dari kehidupan saya,di waktu saya susah sampai saya seperti sekarang ini.

Yang terpenting bagi saya adalah membangun Minsel untuk lebih baik,niat saya mencalonkan diri pada pilkada kali ini,bukan bertujuan mendapatkan kebahagiaan dari jabatan jika Tuhan berkenan bisa saya dapatkan nanti.

Dengan Usaha dan pendapatan saya,sebetulnya saya tidak perllu lagi sibuk mengurusi kepemerintahan yang nanti menambah beban bagi hidup saya,tapi dengan dorongan hati kecil saya untuk membantu banyak orang,maka saya memberanikan diri mencalonkan diri pada pilkada kali ini.

Harta,uang,tahta,jabatan tidak akan di bawa mati, Manusia mati hanya meninggalkan nama, jadi bagi saya hidup ini jadikanlah berkat bagi orang banyak,selagi kita mampu.”pungkas Roso.

(fl)