Riston : Besok Musdalub Hanura Sulut, Revani Parasan & Selfy Dipecat

Jakarta – Inewscrime – Terkait kisruh partai Hanura antara kubu suding (ambara) dan kubu Oso (Manheten)  baru baru ini berimbas hingga ke DPD Sulawesi Utara.

Diketahui Ketua Hanura Sulut Revani parasan bersama Sek Selfy Pondaag berada di kubu ambara ( suding) revani selaku ketua Hanura sulut sesuai SK yang di tanda tangani oleh ketum Oesman Sapta Odang dan sekjen syarifudin suding kala itu, ternyata menandatangani mosi tak percaya kepada ketum OSO. tak hanya itu Revani dan selfy juga membawa beberapa ketua DPD untuk ikut menandatangani surat mosi tak percaya kepada OSO.

Untuk diketahui kubu ambara telah melakukan pemecatan sepihak kepada ketum OSO didasari surat mosi tak percaya itu.

Terpisah kubu manheten tak menerima keputusan itu karena dianggap ilegal dan tidak sesuai dengan ADART partai. ” itu keputusan liar agau ilegal ” tukas petinggi hanura kubu OSO.

Atas kejadian tersebut ketua hanura sulut revani parasan dan Selfy pondaag selaku sekretaris DPD Hanura Sulut dipecat oleh DPP. ” ya benar ketua DPP dan sekretaris serta beberapa anggota yang menandatangani mosi tak percaya untuk menggulingkan ketum OSO telah di pecat dan PLT dipegang okeh saudara delis selaku korwil.  Tukas petinggi DPP kubu oso.

Menariknya sesuai informasi bahwa besok akan digelar musdalub Hanura sulut di hotel Manheten lantai 10.

Riston mokoagow ketika dikonfirmasi informasi itu membenarkan adanya musdalub tersebut” ya besok kami akan gelar musdalub di hotel manheten lantai 10. Hal ini kami lakukan karena kami fokus pada kerja kerja politik demi kemajuan dan pembesaran partai.  Mereka yang telah berhianat kepada partai dengan cara menggulingkan ketum dengan cara cara yang bole dikatakan cara preman itu harus kita sikat.  Sebab tidak ada tempat bagi para penghianat di partai Hati Nurani Rakyat ini.  Jika partai saja mereka hianati berarti rakyat juga akan mereka hianati nantinya. makanya kami harus babat mereka demi kejayaan partai ini agar semakin dipercaya rakyat. Tegas riston sebagai ketua OC.  ( red)

Please follow and like us: