Richard Sualang

INewscrime.com- Pesan menarik disampaikam. Richard Sualang Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara yang baru dari PDI Perjuangan Dapil Kota Manado di hari pertamanya ngantor pasca dilantik selasa 10/9-2019.

Pada para awak media dirinya mendorong agar para awak media memberitakan serta menginformasikan kinerja lembaga DPRD.

“Jangan sampai gedung ini jadi seperti sarang walet. Karena ribut didalam tapi diluar tidak terdengar apa-apa karena tidak ada teman jurnalis yang memberitakan kinerja DPRD,” ungkapnya.

Anak tertua dari mantan wakil Gubernur Sulut Freddy H Sualang ini juga menyinggung terkait akses di DPRD Sulut agar tidak menyulitkan warga untuk mengaksesnya.

“Jangan sekedar gedung mentereng. Tetapi jadi rumah bagi rakyat yang terbuka untuk rakyat. Baik seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses karena didalam gedung ada wakil-wakil dari rakyat,” tandasnya, sembari menambahkan agar pihak sekretariat DPRD harus terbuka dan fleksibel,”tandasnya.

Menanggapi himbauan Ichad panggilan akrab mantan wakil ketua DPRD Manado ini, Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu mengatakan tak ada pembatasan akses untuk masuk ke dalam Gedung DPRD Sulut yang ada hanyalah pengaturan dan penertiban karena biar bagaimanapun semua anggota punya privasi dan keinginan yang berbeda beda sehingga itulah perlu adanya pengaturan, “terang Sekwan.

Richard Sualang Ajak Jurnalis Beritakan Kegiatan Para Legislator Dan Himbau Akses Masuk Dewan Tidak Persulit Warga

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.