Resmi Dilantik, Tim Anugerah Pemenangan Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Payouw Langsung Lakukan Kerja Pemenangan

Resmi Dilantik, Tim Anugerah Pemenangan Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Payouw Langsung Lakukan Kerja Pemenangan

MOR -HJP, DEMOKRAT SULUT, PELANTIKAN RELAWAN, PILWAKO MANADO

Manado-Tim Anugerah relawan pemenangan calon walikota dan calon wakil walikota Manado Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Payouw telah resmi dilantik,Jumat (30/01/20).

Acara ini langsung di hadiri oleh Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan dan langsung melantik pengurus relawan Tim Anugerah yang diwakili kurang lebih 60 orang.

Foto : Stevi Pamikiran Ketua Tim Anugerah Pemenangan MOR-HJP

Dalam sambutannya MOR,berharap Tim Anugerah dapat bekerja optimal untuk menjelaskan Visi dan Misi MOR – HJP kepada masyarakat kota Manado dengan baik dan benar.

“Saya berharap semua anggota relawan yang baru dilantik mampu menjelasakan visi dan misi serta program unggulan MOR-HJP yaitu Masyarakat Manado Diberkati”,kata pak Mor sapaan akrap masyarakat manado.

Sementara itu, Ketua Tim Anugerah pemenangan Mor Dominus Basiaan – Hanny Joost Payouw (MOR – HJP),DPD Stevie Pamikiran mengatakan pihaknya akan langsung turun ke masyarakat untuk melakukan kerja untuk pemenangan.

“Kami semua Tim Anugerah relawan pemenang MOR – HJP tela siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga,” ungkap Stevie usai di lantik di Sekreariat Tim Pemenangan Daerah MOR -HJP.

Dengan terbentuknya relawan dari berbagai kalangan masyarakat Kota Manado dapat memacu semangat dan perjuangan untuk memenangkan paslon nomor tiga dalam pilkada 2020 ini,”tambah Stevie.

Pelantikan tim relawan Anugerah ini dilaksanakan di Sekreariat pemenangan MOR-HJP Jalan Boulevard Kompleks kawasan Mega Mas Manado, Jamat (30/10/20) berlangsung tertib, lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(MidleO).