Resmi di Buka, Ini Syarat Calon Ketua Asprov PSSI Sulut

Manado, iNewscrime – Asprov PSSI Sulut sudah membuka pendaftaran calon ketum, dan memastikan bakal menggelar KLB pada Desember mendatang.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulut memastikan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk pemilihan pengurus baru periode 2017-2022. Untuk pendaftaran calonnya pun dibuka pada 30 November sampai 9 Desember 2017.

Ketua komite pemilihan Agus Mawu memastikan KLB tersebut akan digelar di Manado pada Desember mendatang. Menurutnya, apa yang kami lakukan semua berdasarkan statuta PSSI.

“Kami mengacu pada statuta PSSI thn 2014 dan hasil keputusan rapat SO Asprov PSSI Sulut pada tanggal 1 november kemarin,” kata Agus dalam jumpa pers, Rabu (29/11/2017).

Dirinya menegaskan, dalam pemilihan bakal calon ini juga terdapat persyaratan tambahan mengenai dokumen administrasi. Di antaranya surat keterangan yang berasal dari anggota Asprov PSSI Sulut, pas foto, foto copy KTP atau identitas diri (harus KTP Sulut), serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Untuk formulir pencalonan dapat diambil di Sekretariat Komite Pemilihan yang ada di komplek lapangan sario,” tandas Agus Mawu.
(tsir)