Suasana Saat Reses Adriana Dondokambey di Wori Minahasa Utara.

Minut, INewscrime.com- Bertempat di Desa Tiwoho Kec. Wori Kab. Minahasa Utara pada Rabu, 9 Mei 2018 Mulai Pukul 11.00 Wita. Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey melakukan reses Untuk menyerap aspirasi masyarakat didesa tersebut.

Hadir dalam reses tersebut
Pemerintah Desa / Hukum Tua Bpk. Sonly F. Woy. Para Perangkat Desa,
Tokoh Agama Pdt. Jermias Bawimbang bersama masyarakat Desa Tiwoho.

Adapun aspirasi masyarakat yang terjaring adalah dari Pak Jermias :
yang mengusulkan dan mengharapkan adanya Pelebaran jalan masuk ke desa Tiwoho

dari jalur dari Utara dan jalur dari Selatan. Begitu juga akses Jalan dari Desa Tiwoho ke daerah Gunung Tumpa Kiranya dapat dibuka.

Aspirasi lainnya dari Pak Ferdy Cawan yang memohon bantuan terkait kejelasan Bantuan RTLH untuk desa Tiwoho Dimana diketahui Segala dokumen administrasi terhadap Bantuan RTLH untuk Desa Tiwoho sebanyak 12 Rumah telah dilengkapi namun sampai saat ini belum terealisasikan.
“Kiranya ada bantuan dari pemerintah untuk petani dan nelayan berupa Mobile Tracktor dan Pajeko,”ujar Ferdi Cawan menambahkan.

Menanggapi aspirasi masyarakat terkait pelebaran Adriana mengatakan Jalan masuk Desa Tiwoho atau pun nantinya akses jalan ke Area Gunung Tumpa adalah tanggung Jawab Pemkab, namun akan di fasilitasi atau di teruskan ke Pemkab baik melalui Komisi 3 DPRD Prov. Sulut atau langsung ke SKPD terkait

Sedangkan terkait bantuan Pembangunan RTLH akan langsung dikordinasikan dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Sosial. Untuk bantuan dalam segi Pertanian, Peternakan, Perikanan maupun dalam segi UKM kiranya masyarakat Desa Tiwoho untuk membuat kelompok kelompok tani atau Kelompok ternak, Nelayan atau UKM serta membuat dan memasukan Proposal Permohonan Bantuan untuk menjadi dasar saya selaku anggota DPRD Prov. Sulut untuk memperjuangkan hak bantuan utk Masyarakat Desa.

Diinformasikan pula dalam pelaksanaan reses di Desa Tiwoho, Anggota DPRD Prov. Sulut Dra. Adriana Dondokambey, SE yang juga Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM menyumbangkan bantuan 50 Sak Semen untuk Pembangunan Rumah Ibadat Masjid, 50 Sak Semen untuk Pembangunan Gedung TK, Pengeras Suara SoundSystem Berupa Wireless dan Speaker untuk menunjang kegiatan SD dan Kantor Desa.(INC01)

Reses Di Wori Adriana Dondokambey Bantu Pembangunan Mesjid &Gereja

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.