Reses Di Kalasey, 500-an Warga Curhat Pada Wenny Lumentut

Foto : Wenny Lumentut Saat Menjawab Aspirasi Warga 

Manado,INewscrime.com-Memasuki tahun terakhir masa tugas 45 legislator DPRD Sulut priode 2014-2019 melakukan reses untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat pelayanan.
Salah satunya adalah Wenny Lumentut Legislator dari partai Gerindra dari dapil Minahasa Tomohon.

Dihadiri oleh sekira 500 orang yang berlokasi di pantai Indah Kalasey berbagai masalah diungkapkan oleh masyarakat Kalasey I dan sekitarnya kepada Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Foto: Wenny Lumentut Foto Bersama Warga Kalasey

Salah satu aspirasi yang mengemuka adalah aspirasi yang disampaikan oleh Hukum Tua Kalasey I ibu Lely Tonggari soal pembuatan Gapura tanda masuk desa Kalasey karena desa Kalasey yang letaknya di perbatasan Manado dan Minahasa , pembuatan Balai Desa dan masalah galian C yang mengganggu air bersih masyarakat.
“Perusahaan yang melakukan Galian C ini tidak melibatkan perangkat desa hingga mengganggu air bersih yang digunakan masyarakat sekitar ” ungkap Tonggari.

Menanggapi aspirasi sekaligus keluhan dari Hukum Tua desa Kalasey, Ketua DPD Gerindra Sulut ini meminta masyarakat membuat laporan ke Dewan dan akan langsung difasilitasi oleh dirinya sendiri dengan melakukan hearing dengan pihak-pihak yang bertanggung jawab.

“Selesai Pemilu silahkan buat laporan ke Dewan pasti akan saya tindak lanjuti bersama dengan anggota Dewan yang lain dengan memanggil pihak-pihak yang bertanggung jawab.

Lumentut juga berharap kepada masyarat Kalasey dan sekitarnya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan warga apalagi Kalasey sebagai tempat wisata.

“Masalah keamanan dan kenyamanan harus di perhatikan apalagi Saat ini menjelang Pesta Demokrasi Pemilu, beda pilihan boleh saja namun yang terpenting adalah keamanan, apalagi Kalasey yang punya banyak tempat wisata,”pungkas Lumentut.

(RobbyKumaatMononimbar)