Rayakan Ulang Tahun Bersama Istri Tercinta Ditengah Pandemi, Brigjen Yosias Mamuko Mengaku Tetap Bersyukur

Rayakan Ulang Tahun Bersama Istri Tercinta  Ditengah Pandemi, Brigjen Yosias Mamuko Mengaku Tetap Bersyukur

Foto : Brigjen (Inf) Josias Momuka,SIP Bersama Istri Yokovera Mokoagow.

MANADO,INC – Ungkapan syukur atas ketambahan umur adalah hal mutlak yang harus.dilakukan setiap insan manusia.

Itu pula yang dilakukan Perwira TNI AD Brigjen Yosias Mamuko saat merayakan Ulang Tahun yang ke 58 yang jatuh tepat pada tanggal 9/9-2020.

Di temui Awak media Inewscrime.com, Perwira yang berwibawa dan tegas serta disiplin dalam menjalankan tugas ini mengatakannbahwa apa yang dirinya rasakan adalah berkat Tuhan.

“Saya sangat berterimakasih tentunya kepada Tuhan yang maha Esa,karena semua atas penyertaannya sehingga saya bisa menikmati Usia yang ke 58 tahun ini dengan keluarga saya, ingin hati untuk bisa mengundang kerabat dan masyarakat untuk ikut meramaikan,tapi mengingat dgn adanya pandemi ini,saya dan istri memutuskan untuk merayakan dengan orang rumah saja dan tetangga sekitar rumah kami.

Sementara itu, istri tercinta Brigjen Yosias Mamuko, Yokovera Mokoagow. Pada INewscrime.com mengaku dirinya mengaku sangat bersyukur dengan ketambahan umur dari suami dan juga ayah dari anak anak.¬† “semoga terus semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit dalam mengawal NKRI, pungkas Yokovera Mokoagow

Diketahui saat ini Brigjen Yosias Mamuko saat ini menjabat sebagai Staff Khusus KASAD di Mabes TNI AD Cilangkap Jakarta Timur.

(FL)