Rayakan Hut Partai Ke 48 Serta Ketum Megawati Ke 74, PDI- Perjuangan Sulut Lakukan Gerakan Menanam Pohon Se- Indonesia

Rayakan Hut Partai Ke 48 Serta Ketum Megawati Ke 74, PDI- Perjuangan Sulut Lakukan Gerakan Menanam Pohon Se- Indonesia

MANADO, INC– Hari ini, 23/1-2021, jajaran PDI Perjuangan Sulut beserta Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sulut mengikuti Kegiatan dengan tajuk “Menanam Pohon se-Indonesia” dalam Rangka HUT PDI Perjuangan ke 48 sekaligus HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Dr (HC) Megawati Soekarnoputri ke 74.

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di Wori sekaligus melihat Pembangunan TPA Regional Manado yang sedang dikerjakan.

Hadir dalam Kegiatan ini, Wagub Sulut yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Bpk. Steven Kandouw Squad , Sekretaris DPD yang juga Bupati terpilih Kab. Minahasa Selatan Bpk. Frangky Wongkar, Bendahara DPD yang juga Walikota terpilih Kota Manado Bpk. Andrei Angouw , unsur Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen , Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Bpk. Rocky Wowor, anggota fraksi seperti Bpk. Berty Kapoyos, Bpk. Arthur Arthur Anthonius Kotambunan II , Ibu Vonny Paat, Ibu Agustien Kambey serta pengurus dan kader PDI Perjuangan lainnya.

Dalam kegiatan ini terlihat juga Ketua KNPI Sulut yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Wenang Bung Rio Dondokambey.

(***)