Rayakan HUT Bersama Masyarakat, Wenny Lumentut Katakan Semua Ini Saya Lakukan Untuk Pariwisata Sulawesi Utara

PIRASInews.com,Manado- “Sebenarnya saya tidak terbiasa kalau ulang tahun diadakan ramai, tapi karena saya di DPRD saya harus bersama-sama dengan Bapak Gubernur bagaimana menggalang dunia pariwisata di Provinsi Sulut dan bertepatan juga diadakan event tahunan ini. 

Kalimat diatas diatas diucapkan Wenny Lumentut saat di berikan kesempatan membawa sambutan pada perayaan HUT ke. 56. Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Event tahunan Manado Skyline Tetempangan Hills yang kembali digelar oleh WL sapaan akrab Wenny Lumentut yang dimulai pukul 10.00-20.00 Wita bertempat di Manado Skyline Tetempangan Hills Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Event tersebut dilaksanakan untuk menunjang dunia pariwisata di Sulawesi Utara dan juga untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-56 Wakil Ketua DPRD Sulut,Wenny Lumentut.

12 artis nasional, Atraksi Aerobatic Udara, Paragliding Paramotor, Basejump, Santa Claus Flying,Parade Anjing Santa dan Flying dogs By.Perkin pun turut memeriahkan event tahunan ini.

received_10208860107058300

Wenny Lumentut dalam sambutannya sangat mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat yang sudah diberikan dan  berterima kasih kepada Pastor-pastor yang sudah memimpin Misa, teman-teman serta tamu undangan lainnya yang hadir memenuhi undangan saat itu.

Ditambahkan WL sapaan akrabnya, tahun ini sudah tahun kedua, sebenarnya santa flying itu sudah pernah diadakan tahun lalu. Tapi tahun lalu mungkin cuma 20 pilot , tahun ini mungkin sekitar 60 pilot.

“Jadi, ini adalah program tahunan yang kami buat dalam rangka menunjang program pariwisata Bapak Gubernur, agar supaya Manado itu ada mempunyai daya tarik untuk destinasi wisata bagi Indonesia maupun dunia. Tahun depan kami berusaha memasukkan program ini menjadi program tahunan dan kalau perlu akan lebih besar lagi acara yang kami buat nanti.” kuncinya (***/Bob) 

Please follow and like us: