Raih 40.977 Suara di Bolmong, Rocky Wowor Mohon Terus di Doakan

Foto (istimewa): Rocky Wowor Bersama Presiden R.I. Ir.Joko Widodo.

Manado,INewscrime.com- Rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sulawesi Utara telah berakhir. Hasilnya pun telah di plenokan di KPU RI dan telah di nyatakan sah.

Walaupun masih menunggu penetapan nasional, bisa dipastikan salah satu peraih kursi di DPR Provinsi Sulut adalah legislator PDI Perjuangan asal Bolmong Rocky Wowor.

Hasil yang fantastis pun di raih oleh legislator muda ini, 40.977 suara berhasil dari Bolmong Raya adalah bukti begitu besarnya kepercayaan rakyat Bolmong padanya. Dan sesuai data KPU raihan tersebut adalah terbanyak dari semua calon anggota DPR Provinsi Sulut priode 2019-2024.

Saat di hubungi oleh INewscrime.com tetkait keberhasilannya Rocky Wowor mengaku bersyukur pada Tuhan dan mengucapkan banyak terima kasih pada 40.977 masyarakat Bolmong yang telah memilihnya.

Di laman Facebook miliknya Rocky Wowor meminta semua orang memilihnya untuk tetap.mendoakan dirinya agar dapat menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mewujudkan aspirasi masyarakat sebesar besarnya bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

Berikut petikan ucapan terima kasih Rocky Wowor yang disadur dari laman Facebook miliknya Rocky Wowor II:

“Dengan berakhirnya perhitungan suara oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara,
Izinkan saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama bagi 40.977 masyarakat Bolaang Mongondow Raya yang telah mendukung dan memilih saya untuk kembali menjadi wakil rakyat mengemban amanah masyarakat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara masa jabatan 2019-2024.

Mohon tetap mendoakan saya sebagai jembatan antara masyarakat dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mewujudkan aspirasi masyarakat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan Bolaang Mongondow Raya.

Kiranya Tuhan menolong saya menjalankan sebaik-baiknya kepercayaan ini, terima kasih.

(RKM)