Raih 33.155 Suara di Dapil Manado Andrei Angouw Minta Masukan dan Saran Masyarakat Dalam Pelaksanaan Tugas

Foto (istimewa) : Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw.SE.

Manado,INewscrime.com- Kepercayaan Ketua PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang memberikan kepercayaan sebagai caleg nomor 1 dari PDI Perjuangan untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara di bayar tuntas dengan perolehan suara meyakinkan oleh Andrei Angouw dengan raihan 33.155 suara di Dapil Manado sekaligus memastikan dirinya sebagai caleg peraih suara terbanyak khusus daerah pemilihan Manado untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Hal diatas di pastikan setelah KPU Sulut melaporkan hasil rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sulawesi Utara di KPU RI Rabu,15/5-201.9 dan telah di nyatakan sah oleh KPU RI

Di laman Facebook miliknya Andrei Angouw mengucapkan terima kasih buat semua orang yang telah memilihnya serta terus meminta masukan dan saran dalam pelaksanaan tugas nanti.

Berikut petikan ucapan terima kasih Andrei Angouw untuk masyarakat Manado yang telah memilihnya yang di sadur dari laman facebook miliknya.

“Dari lubuk hati yg paling dalam, saya, Andrei Angouw, menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yg telah diberikan oleh 33.155 (tiga puluh tiga ribu seratus lima puluh lima) pemilih di kota Manado kepada saya untuk kembali bertugas di DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024. Kepercayaan Ibu/Bapak akan saya pakai dengan sebaik baiknya dalam kapasitas saya sebagai anggota DPRD, dengan bersama sama pemerintah provinsi Sulawesi Utara membuat program program yang baik bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya masyarakat Kota Manado yang saya wakili. Masukan dan saran sangat saya harapkan dalam melaksanakan tugas saya, dan bisa disampaikan lewat inbox di page ini. Bisa juga di sms atau WA ke 081808264689.

Di ketahui, saat ini Andrei Angouw sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

(RKM)