Foto: Kapolda Sulut Irjen (Pol) Royke Lumowa.

MANADO, (INC.COM)- Beberapa kasus mangkrak sepanjang tahun 2019 disikapi oleh Kapolda Sulut Irjen Pol.Royke Lumowa.

Kepada awak media saat ditanyai terkait penanganan Puluhan Kasus Korupsi yg Mangkrak Di Meja DitreskrimSus 2019,, beliau Berjanji akan Menuntaskan Kasus Korupsi yang Di Laporkan Di Mapolda Sulut.

Hal itu ditegaskannya kepada awak media, usai mengantar mantan Kapolda Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto SH MSi di pintu keluar Mako Polda Sulut, Senin (17/2/2020) sore.

Terkuaknya beberapa kasus mangkrak tersebut  diungkap oleh mantan Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Sh,MSi , saat konprensi pers akhit tahun 2019 lalu, dimana dalam keterangannya beliau mengungkapkan pada awak media  masih ada belasan kasus Korupsi yang sementara ditangani Polda Sulut, khususnya Ditreskrimsus Polda Sulut.

Terkait hal tersebut, mantan Kapoltabes Manado ini berjanji akan melaksanakan gelar satu persatu tentang kasus Korupsi yang sudah ada pelaporan Dipolda Sulut..

“Untuk kasus korupsi harus terus ditangani noh ,trus dengan cara yang serius, kalau ada informasi saat ini tidak berjalan saya akan segera progres,” tegas jendral yang dikenal akrab dengan awak media itu.

Lanjutnya, untuk pejabat yang terlibat harus di proses termasuk Kepala daerahnya akan dipanggil dan diperiksa.

“Ya, jika terbukti melakukan korupsi, proses hukum harus berjalan,” tegas mantan Kapolda Maluku itu. (#mes)

Puluhan Kasus Korupsi Mangkrak Di Polda Sulut, Kapolda Berjanji Tuntaskan

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.