Foto: Pangdam Mayjen Tiopan Aritonang Saat Menandatangani Prasasti. 

BITUNG – Dalam kegiatan penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, juga dilakukan oleh Pangdam XIII Mayjen TNI Tiopan Aritonang didampingi Walikota Bitung Max J. Lomban, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si, Dan Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, pada penandatangani Prasasti, (8/8/2019).

Yang ditandatangani Pangdam XIII/Merdeka yaitu, Prasasti Pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar, yang terletak di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Hal ini dilaksanakan usai Upacara Penutupan TMMD ke-105 TA. 2018 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Penandatanganan prasasti ini, merupakan tanda bahwa Kantor bersama tiga pilar desa, telah resmi dan selesai dilaksanakan.

Selain itu, sebagai tanda bahwa TMMD ke-105 TA. 2019, pernah ada dan bertugas di Kelurahan Duasudara Kecamatan Rsnowulu Kota Bitung. (js)

PRASASTI KANTOR TIGA PILAR DITANDATANGANI PANGDAM XIII/MERDEKA

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.