Prabowo Kukuhkan Wenny Lumentut Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut

Kekosongan kursi Ketua Gerindra Sulut akhirnya terisi. Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto melantik Wenny Lumentut (WL) sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut di Padepokan, Bogor. WL menggantikan Vonnie A Panambunan (VAP) yang sebelumnya mengundurkan diri dan loncat ke Partai Nasdem.

Pelantikan ketua DPD Gerindra Sulut langsung dilakukan pada saat kegiatan rakornas partai Gerindra Di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor Rabu (11/4/18).

Foto: Ketua DPD Gerindra Wenny Lumentut bersama Wakil ketua DPC Kota Manado Olan Lombok

Kegiatan rakornas dihadiri oleh ribuan kader partai gerindra seluruh indonesia mulai dari Ketua Sekretaris Bendahara DPD,DPC, PAC dan Ranting. Serta seluruh anggota dewan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota se Indonesia.

 
Kegiatan Rakornas Juga menghasilkan dan mendaulat Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon presiden Tahun 2019.

Prabowo dalam sambutannya mengatakan berterimah kasih atas mandat yang diberikan seluruh kader partai Gerindra dan siap menerima dan menjalankan Mandat yg telah diberikan.

Rolando Lombok Wakil Ketua DPC Kota Manado mengatakan Partai Gerindra Kota Manado siap mendukung penuh dan mengamankan serta memenangkan Prabowo Subianto.

Selanjutnya, Lombok mengucapkan selamat untuk pelantikan ketua DPD yang baru.

“Banyak selamat buat bapak Wenny Lumentut, kami akan siap bekerja sama, membesarkan partai gerindra di sulawesi utara khususnya dikota manado, serta siap mengantarkan Tujuan utama yaitu prabowo subianto menang di tanah Minahasa” tutupnya dengan penuh semangat. (Roby)