Foto: Mayat Korban Saat Pertama Kali di Temukan Warga.

MANADO– Heboh mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung dibawah jembatan Megawati sekira pukul 08.10 akhirnya terungkap.

Mayat tersebut bernama Andre Danardono warga Dendengan Dalam lingkungan 2 kecamatan wenang.

Kepastian bahwa mayat pria tersebut adalah Andre Danardono disampaikan langsung oleh oleh kedua orang tuanya Cerry (45) dan Alvian (45) warga Dendal lingkungan 2. Keduanya membenarkan bahwa mayat yang ditemukan warga dalam  mengapung di bawah Jembatan Megawati Kecamatan Wenang, dalam keadaan telungkup dengan menggunakan kaos warna merah lengan hitam, serta memakai celana pendek warna hitam bercorak putih, adalah anak mereka.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, saat dikonfirmasi membenarkan kedua orang tua telah mendatangi Mapolsek Wenang dan mengaku kalau mayat yang ditemukan mengapung di sungai jembatan Megawati adalah anak mereka.

Ciri ciri yang mereka sampaikan sama persis dengan korban. Merekapun mengakui kalau korban belakangan ini sedang mengalami depresi.

“Keluarga korban sudah mengiklaskan kematian korban, dan sudah membuat surat penolakan autopsi di Mapolsek, dan mereka sudah pergi menjemput jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara Karombasan untuk dimakamkan. Dan sesuai pengakuan keluarga korban, bahwa dekat-dekat ini korban sudah sering menyendiri seperti lagi depresi,” terang AKP Tomy.

Polsek Wenang Kantongi Identitas Mayat di Bawah Jembatan Megawati

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.