Polres Minsel identifikasi seorang remaja asal Desa Matungkas yang tewas tenggelam

Minsel/iNewsCrime.Com-Gabungan personil piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dari Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polres Minahasa Selatan melakukan proses identifikasi terhadap seorang remaja yang ditemukan tewas tenggelam, Sabtu (3/2/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat meninjau kondisi jenazah di RS Kalooran Amurang, menerangkan identitas almarhum.

“Jenazah diidentifikasi bernama Keren Matindas, laki-laki, umur 15 tahun, seorang siswa SMP, warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Korban meninggal dunia, tenggelam, di Pantai Tiberias wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow,” terang Kapolres Minsel didampingi Kasat Intelkam AKP Karel Tangay, SH.

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama rombongan yang menggunakan kendaraan bus mengikuti ibadah remaja di Amurang. Setelah selesai ibadah, korban dan rombongan kemudian menuju ke Pantai Tiberias untuk rekreasi.

“Korban diduga tidak tahu berenang, terbawa arus pantai dan tenggelam hingga meninggal dunia di tempat kejadian,” tambah Kapolres. Jenazah berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke Puskesmas Poigar, lanjut ke RS Kalooran Amurang kemudian ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)