PMI Minsel Berikan Bantuan Bencana Di Wilayah Maesaan


Amurang,inewscrime.com – Serangkaian kegiatan peduli kasih telah dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Selatan bagi korban bencana yang akhir akhir ini melanda wilayah Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Minahasa Selatan.

peduli kemanusian itu di Berikan Dan Di Kunjungi Langsung Oleh Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP), keluarga Poli-Weley, salah satu rumah yang rusak terkena bencana angin puting beliung yang terjadi di desa Liningaan Kecamatan Maesaan  sekaligus memberi bantuan berupa seng dan batako.

Tidak putus sampai di situ (desa Liningaan red), dr Mikha melanjutkan peduli kasih untuk mengunjungi Bapak Melky Siwu yang terbaring sakit di RS. Cantia Tompaso Baru yang sebelumnya mengunjungi seorang ibu yang lanjut usia, Oma Nel Lokas yang hidup berkekurangan serta memberikan bantuan, berupa peralatan tidur, mandi dan makan.

Pada kesempatan itu, Camat Maesaan Joike Tangkere selaku pemerintah setempat memberikan apresiasi atas kegiatan peduli kasih yang di selenggarakn oleh PMI Minsel.

” Saya, atas nama pemerintah Kecamatan Maesaan serta seluruh warga yang ada menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari PMI Minsel yang dipimpin langsung oleh Ketua, dr Michaela Elsiana Paruntu, serta memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan dalam hal ini Oma Nel Lokas dan keluarga Poli-Weley. ” kata Tangkere.

Bersama rombongan, bendahara PMI Minsel Roy Tambingon, Modi Tiwa, Ketua PMI Maesaan Grace Sigar, diakhiri dengan makan bersama dan diskusi sekaligus terus jalin kebersamaan dengan para hukum tua Dan masyarakat.
(Ismail Arjuna)