Foto: Suasana Ibadah Bersama Di DPRD Kota Manado. 

Manado, (INC COM) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Senin (24/02/2020), melaksanakan kegiatan ibadah dengan melibatkan semua Anggota Dewan dan Semua Staf,ASN,THL di lingkup Sekretariat DPRD Kota Manado juga Komunitas Istri Anggota Dewan.

Acara ibadah ini di pimpin oleh Pdt. Constance Wuwung,STh.mengajak pentingnya perubahan hidup dalam menjalankan kehidupan untuk mencapai sebuah tujuan keberhasilan.

 

Dengan mendasarkan pembacaan Alkitab dalam KisaHh Para Rasul Pasal 9 ayat 15 dan 16 yang menjelaskan tentang perubahan dari Rasul Paulus yang dahulunya bernama Saulus,yang kemudian di pakai Tuhan dengan luar biasa.

“Kita tidak perlu mujizat, waww,,,baru berubah,tetapi kiranya semua yang ada adalam ibadah ini benar – benar berubah oleh kecintaan kepada Tuhan Yesus,”kata Ketua Pdt Jemaat Torsina Tumumpa ini.

Sementara itu, Ketua ‘Komunitas Istri Anggota Dewan'(KIAD) Manado Pdt.Meyke Milany Laikun,STh. mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan supaya Kota Manado akan benar – benar semakin di berkati Tuhan.

“Saya percaya dengan kita beribadah seperti ini maka,setiap masalah yang di hadapi akan terjawab dalam beribadah,lewat doa dan Firman akan”,ungkap Pdt.Meyke Meilany Laikun,STh.

Kegiatan seperti ini,bukan saja yang beragama kristen tapi umat muslim juga serta umat lainnya,namun hari yang berbeda.tambah istri Wakil Ketua DPRD Manado ini. (MiddleO)

Pimpin Ibadah DPRD Kota Manado, Pdt.Constance Ingatkan Jangan Tunggu Mujizat Baru Berubah
Ditag pada:    

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.