PERTAMA DI INDONESIA PENGURUS GOCAR MANADO COMMUNITY DI KUKUHKAN

Manado, INewscrime –  Dengan Motto We Serve with heart for faster, saver and better guality yang artinya kami melayani dengan hati untuk sesuatu yang lebih cepat,  lebih aman dan lebih baik dan berkualitas. Gocar Manado Community akhirnya resmi mengukuhkan kepengurusan mereka sebagai organisasi sosial yang berbasis pelayanan on line pada hari sabtu 20/5 2017 bertempat di Cafe Tampadudu Bahu.

Pelantikan yang berlangsung sederhana tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Gocar Manado Community yang juga di saksi kan  oleh kawan gojek yang turut di undang  menyaksikan pengukuhan tersebut.

Usai di lantik Christian Yokung Ketua Gocar Manado Community  mengaku bersyukur organisasi ini bisa terbentuk dan langsung eksis bahkan menurutnya kepengurusan Gocar Manado Community ini adalah pertama di Indonesia.

“kepengurusan Gocar Manado Community ini adalah kepengurusan pertama di indonesia, Jakarta saja yang anggotanya sudah ribuan belum ada kepengurusan seperti ini, ini mendapatkan apresiasi dari pengurus Gojek pusat,  “ujar owner Champion Futsal ini.

Hal menarik dari GMC menurut Yokung adalah anggotanya yang berasal dari latar belakang yang berbeda beda mulai dari pengusaha, dokter,  pegawai swasta, pegawai negeri bahkan sampai anggota dewan pun ada dalam GMC, “ujar pria yang gila bola ini.

Saat di tanyakan ekspetasi masyarakat terkait Gocar dirinya mengatakan masyarakat sangat merespon positif keberadaan Gocar ini.

” bahkan  di saat penolakan terhadap angkutan on line oleh supir angkutan konvensional, tingkat kepercayaan dan kebutuhan masyarakat pada Gocar semakin tinggi, “tukas Yokung pada awak media.

Terpantau sejak pagi hari sebelum pelantikan di mulai anggota dari GMC melakukan aksi donor darah yang terselenggara atas kerja sama dengan PMI yang berlangsung  di dalam lokasi Champion Futsal Bahu. (Roby)

 

Please follow and like us: