Peringati HUT RI ke-72 Pemuda Karang Taruna Uwuran Dua Gelar Kompetisi Sepakbola

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Pemuda Karang Taruna kelurahan Uwuran Dua kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan mengelar turnamen sepak bola Karang Taruna Cup.

Pembukaan Pertandingan yang dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan,James Arthur Kojongian (JAK) yang di Dampingi istri Tercinta Ketua PMI Minsel dr. Mikha Paruntu.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dilapangan sepak bola di Kelurahan uwuran Dua Kecamatan Amurang,Dalam acara pembukaan pertandingan tersebut, turut hadir antara lain, Camat Amurang Jhony Mononimbar SH,MM,Lurah kelurahan uwuran Dua Breive Kaunang,Tokoh Tokoh Agama,Tokoh-Tokoh Masyarakat Dan seluruh Panitia yang ada.

Turnamen yang dipelopari Oleh Karang Taruna Uwuran Dua ini diikuti 30 peserta se Kabupaten Kota ,Dalam Sambutan dan Laporan ketua panitia, Maichel Sumenda mengatakan Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tahun 2017.

“Turnamen kali ini pesertanya bukan hanya peserta dari minsel saja, namun ada juga peserta dari kabupaten lain, yaitu Kabupaten Mitra, kota Tomohon, dan Minahasa.

Lanjutnya, “Dalam Pekan Olahraga Karang Taruna Cup yang Pertama ini, diadakannya turnamen sepak bola,adapun seluruh pesertanya berjumlah 30 club.

Dan turnamen ini di perkirakan akan berlangsung selama bulan Agustus ini kedepan,dan memperebutkan hadiah Uang Tunai plus Trophy.

Dalam Sambutan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan,memberikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada Karang Taruna uwuran Dua yang telah membuat kegiatan semacam ini. Dan kami harapkan kedepan kegiatan turnament seperti ini dapat terus diadakan setiap tahunnya dan dengan sportifitas yang tinggi, adil dan dapat berlangsung sebagaimana yang kita inginkan dan harapkan bersama,” Pungkasnya.

(Ismail Arjuna)