Peringati HUT MINUT Ke 13,Bupati VAP Bertindak Sebagai Irup

“Bupati VAP Bertindak sebagai Irup Pada Perayaan HUT MINUT Ke-13”

Minut,Inewscrime – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Minahasa Utara Yang Ke-13 menggelar upacara,senin (21/11/16) di Lapangan Upacara Pemkab Minut.

Hari terbentuknya Minahasa utara yang jatuh pada tanggal 20 November 2015 ini adalah suatu peristiwa bersejarah bagi Kabupaten Minut yang mengingat tiga belas tahun lalu,berpisah dari Kabupaten Minahasa dan terpilihnya Airmadidi sebagai ibukota Kabupaten Minut.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan mengatakan,marilah kita memuji hadirat Tuhan yang Mahakuasa karena telah menuntun,menyertai,bahkan memberkati Kabupaten Minut sehingga dapat memasuki gerbang usia yang ke 13.

“Seluruh totalitas dan pencapaian Kabupaten Minahasa Utara saat ini saya percaya bisa terjadi karena campur tangan Tuhan yang begitu mengasihi kita semua” Kata Bupati VAP.

Lanjut Bupati VAP, bersama membangun Minahasa utara kearah yang lebih baik lagi dan bebas dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme serta menjauhi isu-isu radikalisme yang dapat merusak keharmonisan hubungan umat beragama di tanah tonsea.

“Semoga Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) yang ke-13 Ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekat dan semangat juang kita untuk terus membangun dan menghentar Kabupaten tercinta di masa yang akan datang yang akan lebih baik dari hari ini dengan berlandaskan Visi Kabupaten Minut yaitu menjadi kabupaten agrobisnis,industri dan pariwisata secara terpadu dan berkelanjutan di Tahun 2021” Jelas Bupati VAP.

“Jajaran Forkopimda beserta para tamu undangan”

Turut hadir dalam kegiatan,Sekretaris Daerah Ir.Sandra Moniaga.Msi,Kapolres Minut AKBP Eko Irianto bersama Istri dan jajaran,Dandim 1310 Minut-Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, S.E, bersama Istri dan Jajaran,Ketua Pengadilan Negeri Minut,DPRD Minut,ASN,dan undangan lainnya.

(Sisca)