PERERAT HUBUNGAN SESAMA ANGGOTA, KOMUNITAS SULUT 87 CRIME GELAR KOPDAR

PERERAT HUBUNGAN SESAMA ANGGOTA, KOMUNITAS SULUT 87 CRIME GELAR KOPDAR

MANADO, INC — Sebagai komunitas yang baru terbentuk, Sulut 87 Crime TNI POLRI LOVERS bertekad menjadi komunitas yang mampu bersinergi dengan baik bersama pemerintah dan masyarakat

Hal diatas tercetus pada acara Kopi Darat yang diselenggarakan pada hari Minggu 26/7-2020 dikawasan Mega Mas.

Dalam acara Kopdar yang dihadiri oleh pengurus dan anggota Sulut 87 Crime yang berasal dari beberapa wilayah yang ada di Sulawesi Utara meliputi Manado, Minahasa, Minsel dan Bitung.

Dikatakan oleh Ketua Umum Sulut 87 Crime Fenly Lumentut, maksud dan tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk membantu masyarakat dalam hal sosial kemasyarakatan serta membantu TNI POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah tengah masyarakat.
” Komunitas ini ada untuk membantu masyarakat serta membantu tugas POLISI dan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan ditengah tengah masyarakat, tapi ingat kita jangan jadi Polisi dan TNI apalagi melakukan pelanggaran hukum. Saya akan berikan sanksi tegas jika melakukan itu,”tegas Fenly Lumentut.

Terpantau oleh awak media INewscrime.com dalam Kopdar tersebut para anggota saling berkenalan dan membina keakraban antara sesama anggota.

(FL)