Percaya Diri Di Usung PDI Perjuangan, Paul Nelwan Kembalikan Formulir Sebagai Calon Bupati Minahasa Utara

Percaya Diri Di Usung PDI Perjuangan, Paul Nelwan Kembalikan Formulir Sebagai Calon Bupati Minahasa Utara

Foto: Paul Nelwan (Putih) Saat Mengembalikan Formulir Calon Bupati Minut Di PDI Perjuangan.

Minut, INewscrime.com- Jiwa seorang petarung benar benar diperlihatkan Paul Nelwan dalam suksesi calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Hal tersebut dirinya tunjukkan saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Minut dari PDI Perjuangan.
Walaupun Ketua DPC PDIP Denny Lolong telah mengklaim bahwa DPC PDIP Minut telah menetapkan satu nama sebagai calon Bupati Minut dari PDI Perjuangan namun dirinya tetap yakin akan diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon wakil Bupati Minut.

“Ketua DPD-PDIP sendiri bilang bahwa PDIP itu milik siapa saja. Dan internal partai kan punya Tim Survey. Kalau Tuhan berkenan, saya berharap bisa diusung PDIP sebagai calon bupati. Dan saya ingin, wakil saya dari kalangan birokrat,” ujar Nelwan serius.

Untuk itu, semua saya serahkan saja ke Sang Pencipta Saya lihat ke depan dulu, sambil meminta hikmat dari Yang Maha Kuasa. Yang pasti, cita-cita saya sebagai bupati adalah menata birokrasi saat ini dan mewujudkan pembangunan di segala aspek.

Dengan bijaksana Paul Nelwan berkata, “Kasilah kesempatan orang Likupang untuk memimpin Minahasa Utara. Kita berdayakan Likupang dari berbagai aspek, baik pendidikan, sumber daya manusia, karena orang Likupang itu cerdas. Setiap hari makan ikan, nutrisinya baik. Kami bisa menyumbangkan pemikiran-pemikiran untuk pembangunan Minut yang lebih baik. Terutama generasi milenial,” tandas Pengusaha sukses yang juga Ketua Asprov PSSI Sulut ini. (**/RKM)