PERAWAN SISWI SMP DI AMURANG DI RENGGUT SOPIR MIKRO

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Kasus percabulan kembali terjadi. Dan kali ini yang menjadi korban adalah seorang siswi bernama Bunga (13) (disamarkan,red) yang sedang menempuh pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan,
Bunga harus merelahkan perawanannya hilang setelah berhasil dibobol oleh tersangka berinisial YR alias Yudis (18) warga Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur yang berprofesi sebagai supur angkutan kota (Angkot).
Kapolsek Amurang AKP Arie Prokoso SIK saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus tersebut.
“Rabu (16/8) lalu, kami menerima laporan dari pihak keluarga soal adanya kasus percabulan yang menimpah seorang anak gadis di bawah umur. Dan berbekal laporan pihak keluarga, anggota kami (Polsek Amurang,red) langsung bergerak melakukan pengejaran. Dan setelah dilakukan pengejaran selama kurang lebih 2 hari, akhirnya tersangka YR berhasil diamankan saat sedang berada di rumahnya,” ungkap Kapolsek melalui Kanit Reskrim IPDA Lukyta Putra S.Tr.K, siang tadi (Sabtu (19/8).
Dijelaskan Lukyta bahwa sebelumnya antara korban dan tersangka pernah menjalin cinta namun sudah kandas di tengah jalan.
“Berdasarkan pemeriksaan awal, diketahui memang pada tahun 2016, tersangka dan korban pernah berpacaran tapi sudah putus. Dan pada hari Kamis (10/8) lalu, tersangka bertemu dan langsung mengajak korban untuk pergi kesalah satu rumah di Kelurahan Pondang dan langsung melakukan percabulan,” jelasnya.
Ditambahkannya bahwa berdasarkan keterangan awal dari pihak dokter yang melakukan visum, diketahui bahwa selaput kewanitaan korban sudah pecah.
“Hasil resminya, memang baru akan diserahkan, Senin (21/8) mendatang. Tapi sudah ada sedikit bocoran kalau selaput korban sudah pecah. Dan saat ini, tersangka sedang diamankan di Mapolsek Amurang, untuk dilakukan proses selanjutnya,” tutup Lukyta.
(Ismail Arjuna)