Pemprov Sulut Gelar Sosialisasi Pemberian Dana Hibah Ke Rumah Agama

Foto: Gubernur Olly Dondokambey Saat Memberikan Pengarahan Dalam Sosialisasi Pemberian Bantuan Hibah Untuk Rumah Ibadah.

SULUT. INC.COM- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberian Bantuan Hibah tempat Ibadah semua agama di Sulawesi Utara,Rabu (13/02/2020).di kantor Gubernur,ruangan C.J Rantung.

Gubernur Prov Sulut,Olly Dondokambey,menjelaskan di hadapan 360 peserta undangan penerima danah hibah, bahwa pemberian bantuan hibah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada lembaga Keagama dalam bentuk fisik bangunan atau tempat Ibadah di Sulut.

“Tugas Pemerintah adalah menopang pembangunan sarana dan prasarana untuk Rumah Ibadah dan untuk penyalurannya itu bertahap supaya semua kebagian,karna itulah dilaksanakan Sosialisasi,”kata Gubernur.

Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan saat penyaluran dana hibah ini salah satunya penyaluran tidak boleh dilakukan secara rutin kepada satu tempat ibadah saja, “Tambah Gubernur.

Sementara itu, Pdt Yvonne.I.Awuy Lantu,salah satu penerima dana hibah ketika di wawancarai INewsCrime, mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan dan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas perhatian penuh dalam pembangunan Tempat Ibadah,”Ungkap Ketua MD GPdI Sulut ini yang juga Gembala GPdI Pusat Manado.

Hadir dalam acara ini,Asisten lII A.G Kawatu,Kepala BKAD Jeffry Korengkeng, Kepala Inspekrorat Meki Onibala dan Pejabat lainnya di lungkup Pemprov Sulut. (MiddleO)