Rayakan Hut Ke 12, Pemkab Mitra Gelar Lomba Putra Putri Mitra

Foto: Para Peserta Saat Unjuk Kebolehan di Atas Cat Walk

MITRA,INEWSCRIME.COM- Dalam rangka pengembangan kreatifitas generasi muda dan pariwisata di Minahasa Tenggara sekaligus memeriahkan HUT Kabupaten Mitra yang ke 12 , Pemkab Mitra menggelar pemilihan Putra dan PutrI Mitra

Acara tersebut di gelar di Plaza Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Selasa (12/4/2019) yang di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara, Drs Robby Ngongoloy.

Dalam sambutannya, Ngongoloy mengungkapkan, bahwa kegiatan Pemilihan Putra dan Putri Minahasa Tenggara adalah bagian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Minahasa Tenggara ke 12.

Sekda Mitra Robby Ngongoloy Saat Memberikan Sambutan.

“Memang banyak lomba yang diadakan dalam rangka Hut Mitra. Dan PPM ini adalah salah satu lomba yang tiap tahunnya digelar, pemerintah mendukung penuh pemilihan Putra dan Putri Mitra, untuk mengangkat berbagai potensi pariwisata di tanah ini,”ujar Ngongoloy.

Lanjut Sekda mengatakan, tujuan utama Pemkab Mitra mengangkat potensi pariwisata yang dimiliki Minahasa Tenggara.
“adik-adik ini yang nantinya akan memperkenalkan berbagai potensi itu,” ujar mantan Kadis DLH Mitra ini.

Dirinya berharap adanya kerjasama yang baik dalam Organisasi PPM, sehingga tak hanya berparas cantik atau tampan saja. Melainkan mampu memperkenalkan potensi kepada masyarakat luar, bahwa inilah potensi Pariwisata yang ada di Daerah ini.

“Jadi, selain ayu dan tampan, tugas mereka kedepan mengangkat Derajat Minahasa Tenggara dan Mengharumkan Kabupaten Mitra lewat objek pariwisata yang bisa mendatangkan income bagi PAD Mitra,” tutupnya, seraya meminta agenda pemilihan Putra dan Putri Mitra ini ditopang seluruh masyarakat Minahasa Tenggara, hingga pada puncak acara grand final nanti.

(Redaksi)